Ad Code

Responsive Advertisement

Telp/Wa 0821 1458 5884 Service Burner , Boiler ,Weishoupt , FBR , RIELLO ,Ecoflame, AMP , OVEN, Solar


Service Burner Bogor,Service Burner Sukabumi,Service  Perawatan Burner,Service Burner citeureup,service burner caringin,service burner sentul,service burner solar,service burner babakan madang,service burner cijeruk,service burner cileungsi,service burner gunung putri,service burner cibadak,service burner depok,service burner bekasi,service burner bandung,service burner tegal,jawa tengah,jawa barat,tanggerang jakarta,miura,maxithrem,jawa timur 

 Service Burner , Boiler ,Weishoupt , FBR , RIELLO ,Ecoflame, AMP , OVEN
General Kontraktor , Specialist Burner ,Boiler ,Service & Maintenance
             Cremation & Incineration Equipment

berkarya & berperan aktif pada bidang konstruksi,engineering mekanikal & electrikal adalah sebuah pencapaian yg nir  mudah. Banyak pengalaman & proses pembelajaran yg sudah dilalui menurut tahun ke tahun yg membawa perusahaan terus tumbuh & berkembang sinkron menggunakan planning strategis perusahaan.

Kepercayaan yg diberikan menurut aneka macam pihak ( pemerintah, swasta, juga perorangan) sudah membentuk aneka macam produk akbar  yg beredar pada aneka macam sektor bidang industri baik sekala mini   juga akbar .

buat merampungkan setiap karya pabrikasi yg sudah dipercayakan nir terlepas menurut kiprah setiap anggota & komitmen pada melakukan perencanaan, pelaksanaan, & pengendalian proyek menggunakan aneka macam manajemen & metode konstruksi yg efektif, efisien, dan memperhatikan baku K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) pada lingkungan kerja.

Kiprah  pada menuntaskan karya- karya konstruksi ,engineering, mekanikal, & elektrikal jua nir akan berjalan menggunakan baik tanpa adanya dukungan & kolaborasi yg baik menggunakan semua kawan kerja perusahaan (penyuplai material, sub-kontraktor, pihak perbankan, & SDM yg mempunyai kompetensi tinggi).

Sebagai wujud menurut rangkaian proses pembelajaran & pengalaman perusahaan melalui manajemen teknologi & metode konstruksi yg efektif-efisien, kami siap buat menaruh pelayanan jasa konstruksi Engineering Mekanikal & Electrikal terbaik pada membentuk sebuah karya yg lebih nyata.



Beberapa pekerjaan yang sanggup kami tangani diantaranya :

Specilais In  Cremation & Incineration Equipment

Oven Kremasi & Acessoriesnya 

- Mesin Oven Kremasi

- Loader Coffin

- Lift Tabel Coffin 

- Ash Pulvarizer ( penghancur tulang )

- Auto Loader 

- Over Houll Refractory 

 Heating Aplication

 Food Industri Aplication

 Foundry Aplication

 Textile, Glass & Ceramic Industri Aplication

 Industri Heating Aplication

 Panel System HMI & SCADA PLC 


.

Kita semua tahu  bahwa segala sesuatu yang "berlebihan" itu tidak baik. Jadi kembali ke pertanyaan di atas, "Bagaimana kita mengurangi rasa takut (dengan membuat keputusan, mengambil tindakan, dan membuat kesalahan)?" Jawaban: Latihan. Terbiasalah. Pernah mendengar teori "10.000 jam" yang dikemukakan Malcolm Gladwell di Aliens? Buku tersebut menjelaskan bahwa The Beatles bisa menjadi grup yang sukses dan legendaris karena sebelum menjadi terkenal, grup tersebut bermain di kafe selama kurang lebih 10 tahun (10.000 jam). 

 Kebanyakan orang tidak akan 'melihat' The Beatles sampai mereka terkenal, yang tidak mereka  sadari adalah bagaimana mereka terus berlatih, keras 'memasuki' industri musik, selama 10 tahun. Saya yakin ketika mereka menjadi terkenal, ketika mereka harus tampil di depan ribuan penggemar, mereka tidak akan gugup atau takut membuat kesalahan.

Mengapa? Ya, karena mereka memiliki kepercayaan diri yang besar, hasil dari latihan bertahun-tahun. Mereka sudah terbiasa. Sejak kuliah, saya sudah terbiasa presentasi di depan kelas. Saya tidak tahu berapa banyak presentasi yang saya lakukan ketika saya masih kuliah. Ketika saya mulai bekerja, saya mulai lebih percaya diri ketika harus memberikan presentasi kepada penjual/pembeli (saat itu saya bekerja sebagai manajer lini produk Nike, memperkenalkan model sepatu terbaru di pameran dagang). 

 Seiring kemajuan karir saya, saya menjadi semakin terbiasa berbicara di depan ratusan kelompok saya ketika saya berada di Oakley dan tim MRA, dua perusahaan terakhir sebelum saya memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha. Tapi, percayakah ketika saya harus berbicara di depan ratusan anak sekolah dalam rangkaian tur Young On Top Campus pada Oktober 2009, saya sangat terguncang. 

 Mengapa demikian? Karena selama bertahun-tahun, saya telah berbicara dengan tim yang sudah mengenal saya. Saya berbicara atau memberikan presentasi sebagai General Manager dan Director. Tapi, ketika saya harus berbicara di kampus, banyak mahasiswa yang tidak mengenal saya secara pribadi. Mereka hanya tahu bahwa saya adalah penulis Young On Top. Mungkin masih banyak orang yang belum mengenal saya. Metode presentasi perusahaan dan presentasi publik jelas berbeda. Saya belum pernah melakukannya sebelumnya. saya stres. Dalam inferensi. 

 Cerpen, empat tahun kemudian (sekarang), bahkan jika saya harus berbicara di depan ribuan orang, selama materi yang saya bawa kembali ke Young On Top, saya tidak akan takut. Karena sesuatu? Karena selama empat tahun terakhir, saya telah berbicara lebih dari 100 kali dalam presentasi publik tentang semangat, kepemimpinan, dan karakter di kampus dan di banyak perusahaan. 

 Saya tidak lagi takut berbicara di depan umum, tetapi apakah ini berlaku untuk dokumen di luar kendali saya? Tentu saja tidak! Saya yakin saya tidak akan bisa tidur, goyang atau menjadi sangat gugup jika saya harus membawa dokumen tentang perbankan, minyak dan gas atau apa pun yang saya benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya. Saya sama sekali bukan Superman. Saya yakin tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengendalikan segalanya. 

 Jadi jangan khawatir jika Anda stres, jika Anda takut melakukan kesalahan. Yang harus Anda pikirkan adalah



Apa yang ingin Anda capai? Jika Anda ingin menjadi CEO, jelas saat ini Anda harus bekerja dengan berani untuk memimpin. Gugup, tentu saja. Adalah wajar untuk membuat kesalahan. Terus berlatih sampai "10.000 jam". Terus latih keterampilan Anda. Terbiasalah. Pernahkah Anda mendengar pepatah "Hidup terus berjalan"? Ya, tidak peduli kesalahan apa yang Anda buat, hidup terus berjalan. Kenapa harus takut? Sampai jumpa di puncak! 

 Perencanaan strategis tahunan adalah hasil atau produk (output), yang merupakan kombinasi dari kelompok fokus dan implementasi dalam bisnis, seperti peta jalan untuk dengan melakukan apa yang dinyatakan Dalam rencana, perusahaan mencapai hasil yang konsisten dengan tujuan dan tujuan yang ditetapkan dalam ukuran kuantitatif, meningkatkan penjualan, keuntungan, pangsa pasar serta kualitatif, mencapai dan mempertahankan posisi pasar yang solid dan meningkatkan nilai saham, pada waktu yang tepat; Tepat waktu, tepat sasaran. 

 Agar rencana dapat dilaksanakan dengan baik, cukup dan akurat, perlu dibentuk suatu proyek atau kelompok kerja tertentu. Pemimpin tim dipilih dari eksekutif senior yang menangani pengembangan bisnis atau pemasaran. Di perusahaan, ini biasanya dimulai dengan setiap SBU (Unit Bisnis Strategis) dan kemudian dikonsolidasikan oleh departemen keuangan kantor pusat, yang sebagian besar terkait dengan angka. 

 Untuk penguatan lebih lanjut, dalam penyusunan perencanaan strategis diperlukan tempat dan tempat khusus yang terpisah dari tempat kerja sehari-hari, dengan harapan dapat lebih banyak inspirasi dan inspirasi. Misalnya, jika Puncak tidak nyaman dan cukup menginspirasi, maka Bali dipilih dan jika perlu di luar negeri. Jika perusahaan mampu membelinya, mengapa tidak? 

 Tepat waktu, tim pergi, dengan semangat tinggi, dengan mata optimis seolah berkata: “Kamilah yang dipilih untuk menentukan masa depan perusahaan. Setelah sesi strategi, tim kembali dengan penuh percaya diri. Kita sekarang melihat adegan berikutnya di kantor pusat, di mana giliran pemimpin tim untuk mempresentasikan kepada CEO; Direksi memiliki manajemen tertinggi perusahaan. 

 Pemimpin tim secara teratur menyajikan ide dan kontribusi yang berbeda dari kelompok. Namun sebelum presentasi selesai, CEO menyela, mengatakan bahwa apa yang diinginkannya adalah sesuatu yang berbeda, sebuah terobosan dengan tingkat peningkatan dan pengembangan yang jauh lebih tinggi daripada angka yang disarankan. Pemimpin tim tidak bisa berkata-kata setelah mencoba berdebat, yang selanjutnya membuat marah CEO. 

 Adegan di atas tidak dibuat-buat, meskipun deskripsinya agak ekstrim, tapi itu adalah adegan biasa. Sementara CEO mewakili pemegang saham yang ingin merencanakan luar biasa untuk mencapai hasil luar biasa dengan berbagai terobosan, tim pemikir dan pelaksana - memiliki satu tujuan, target rendah, dikemas dalam istilah yang masuk akal dan dapat dicapai. Di puncak kemarahan, tidak jarang CEO memberikan instruksi untuk mengulang rencana dan kali ini berada di kantor, di ruang rapat biasa! 

 Secara internal, ketua tim memprotes karena bos tidak memberi tahu dia apa yang dia inginkan sebelumnya, bukankah itu lebih mudah? Jika Anda berpikir demikian, Anda menyalahkan diri sendiri, karena pada umumnya atasan tidak akan mau mengatakan apa yang dia pikirkan sampai dia benar-benar tahu bahwa bawahannya sudah cukup berpikir. 

 Menurut survei dan pengamatan McKinsey terhadap perusahaan kelas dunia, ternyata pada dasarnya ada dua hal yang harus menjadi dasar perencanaan strategis. Pertama, berpikir di luar, berpikir ideal, jangan memikirkan keadaan sekarang atau masa lalu, karena ini akan cenderung menahan pikiran besar. 

 Kedua, pemikiran inovatif, pemikiran baru, terobosan, non-sepele, bahkan dimulai dari penyusunan perencanaan strategis. Kata mengganggu paling cocok dengan kata inovasi untuk manfaat maksimal dalam mempersiapkan perencanaan strategis. 

 Cobalah untuk berpikir seperti dan melebihi harapan pemegang saham dan eksekutif, sehingga hasil tim proyek atau gugus tugas perencanaan strategis tidak perlu diabaikan dan malah diterima, setuju dengan pujian. Maju dan sukses!

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement